Cara Cepat Jadi Kaya

Paradigma Baru - Uji Positive Thinking
Cara Cepat Menjadi Kaya!

A get-rich-quick scheme atau Cara Cepat Menjadi Kaya (CCMK) adalah suatu skema untuk meraih tingkat keuntungan yang tinggi dengan investasi yang kecil. Hampir semua skema CCMK menjanjikan kepada pengikutnya bawa mereka dapat menghasilkan pendapatan tinggi dengan resiko yang kecil. Termasuk di dalamnya janji-janji hanya sedikit usaha, keterampilan dan waktu yang dibutuhkan untuk itu.

CCMK sering menekankan bahwa kesejahteraan dapat diraih dengan cara hanya bekerja dari rumah saja (WAH atau Working At Home). Yang legal maupun seakan-akan legal tidak jarang diiklankan dengan gencar di media masa konvensional dan elektronik. Yang ilegal atau disebut Scam sering diiklankan melali internet dengan cara spam atau cold calling. Beberapa bentuk CCMK sering hanya berupa memasarkan cara menjadi kaya melalui ebook atau compact disc, bukannya mengajak peserta untuk berinvestasi secara langsung dan nyata.

Padahal jelas bahwa CCMK hanya bisa bila anda bersedia menerima resiko yang sangat tinggi - sebagaimana hukum yang terjadi dalam industri perjudian. Dan hukum dalam perjudian (didukung oleh perhitungan matematik dengan Teori Kemungkinan) pasti menghasilkan kekalahan dalam pada akhirnya, meskipun tampaknya menang pada awal-awalnya.

Teori ekonomi menyatakan bahwa peluang-peluang untung yang tanpa resiko (risk free) adalah tidak stabil, karena akan segera dikeroyok semua orang dan karena itu pula disalahgunakan habis-habisan oleh para penjahat.

Sayangnya, meskipun tahu begitu, banyak orang yang mencari kesejahteraan, masih tergoda dengan CCMK.
(sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Get-rich-quick_scheme)

Hukum kekekalan energi pun berlaku disini. Jika ada yang mendapat untung besar tanpa memberikan nilai tambah didalamnya, maka akan ada orang atau para pihak lain yang dirugikan sebesar itu pula. Jelas ini berarti penipuan kepada yang dirugikan.

Silakan baca pula Tanda-Tanda Usaha Network marketing Yang Busuk! Anda bisa melihat, apapun yang benar selalu memerlukan usaha dan keringat dan tidak jatuh dari langit begitu saja.

Secara religiusitas, semua agama mengajarkan untuk berusaha sekuat tenaga untuk bisa mendapatkan hasil yang diridhoi Tuhan. Tuhan hanya akan memberi anugerah kepada yang berusaha dengan benar. Kalau tidak, tentunya itu hasil pekerjaan Setan, lho!

Baiklah, kita kembali ke Ujian kita lagi.
Bagaimanapun juga untung 2 kali saja sudah bukan main. Apalagi sampai lima kali. Bukankah di dunia usaha untung yang wajar itu sekitar 20-30% aja? Jadi, tolong anda renungkan kembali dan tanamkan lebih dalam positif thinking anda.


Sudah?
Silakan Klik Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan