Keluar Dari Comfort Zone


Paradigma Baru - Comfort Zone

Comfort Zone atau Zona Kenyamanan adalah gambaran situasi dimana seseorang merasa nyaman, aman dan tenteram. Keadaan ini banyak membuat orang enggan keluar karena takut mengalami hal-hal yang tidak diinginkan atau karena tidak ingin meninggalkan kebiasaan yang selama ini sudah diakrabi dan , itu tadi, nyaman. Padahal dilain pihak dunia terus berubah da perubahan itu semakin hari semakin cepat. Karena itu zona kenyamanan sering digambarkan sebagi status quo, tak berubah!

Celakanya orang yang terbenam dalam zona kenyamanan akan tertinggal dan segera ketinggalan jaman dan sering menjadi korban perubahan itu sendiri. Dalam pandangan mereka, meninggalkan zona kenyamanan hanya akan mendapati kesulitan, kerja keras, gagal, harus belajar lagi, dan berbagai hal tidak menyenangkan lainnya. Mereka lupa aau tidak melihat bahwa keluardari zona kenyamanan juga memberikan peluang baru, kesuksesan baru, kenikmatan yang lebih besar, pengalaman baru, kemajuan dan berbagai keuntungan baru yang lebih luas.

Karena itu ada baiknya anda melihat tayangan dibawah ini, karena perubahan takkan bisa dielakkan, cepat atau lambat. Mulailah sekarang juga berani kelar dari zona kenyamanan anda agar tidak menjadi korban perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan