Jawaban Ujian Ke Empat

Paradigma Baru - Uji Positive Thinking
Selamat! Anda sudah bisa sampai disini!

Meskipun anda menjawab TIDAK, anda juga akan dibawa kesini karena Ujian ke empat sangat penting! Lho kok malah semua lulus?! Benar, karena anda akan mendapatkan Penguatan Batin untuk selalu teguh berpegang pada positive thinking!

Disini anda akan melihat bagaimana dahsyatnya daya kerja Mental Berlimpah-ruah melalui The Law of Attraction.

Tahukah anda kenapa level anda hanya sampai 4?
  1. Ini adalah uji Positive Thinking, bukannya MLM yang levelnya bisa tak berhingga. Sengaja baru dibuka disini sebagai ujian itu sendiri, karena jika anda berpikir negatif bahwa ni adalah MLM anda tentu tidak akan sampai di tingkat ini. Anda tentu sudah meninggalkan blog ini sejak awal!
  2. Memberi peluang kepada setiap orang bisa menikmati posisi puncak dengan relatif mudah dan pendek jaraknya. Jika anda sudah melewati posisi 4 maka tugas dan misi anda sudah selesai. Posisi anda akan ditempati oleh orang yang telah anda rekrut secara langsung.
  3. Dengan demikian tidak ada orang yang bertengger selamanya di puncak, hanya karena dia kebetulan bergabunglebih dahulu. Tentu lebih adi bukan?
  4. Dengan hanya 4 level, dan dengan berkombinasi dengan konsep spill-over (lihat keterangan di bawah) kenaikan level akan semakin cepat, dan cepat pula menyelesaikanmisi anda.
Tahukah anda kenapa hanya 20 orang yang diperhitungkan sebagai pahala?
  1. Memberi peluang untuk Spill-Over artinya jika seseorang bisa mengajak lebih dari 2o orang untuk bergabung, maka sisanya akan dilimpahkan ke anggota di bawahnya. Dengan demikian levelnya sendiri akan segera terdongkrak keatas karena anggota dibawahnya menjadi lebih cepat memenhi targetya.
  2. Bayangkan karena setiap orang berpikiran positif maka tak akan ada yang malas-malasan menunggu spill-over (negatif thinking) karena akan juga merugikan dirinya sendiri.
Ok, kini anda tahu betapa mudahnya mencapai target yang semula anda rasakan berat bukan? Merasa lebih optimistis?
Tentu saja! Itulah kekuatan mental berlimpah ruah, kekuatan yang menghasilkan positive thinking dan kekuatan yang mampu menghasilkan mukjizat melalui penciptaan sinergi.

SELAMAT!
ANDA TELAH LULUS DALAM TATARAN KONSEP BATIN!

ANDA ADALAH ORANG YANG BERPIKIR POSITIF!
----------------------------------------------

TANTANGAN BERIKUTNYA:
BERANIKAH ANDA BERTINDAK POSITIF?

Jika anda berani, silakan KLIK DISINI


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan