Gendut itu PELUANG untuk jadi TAMBANG EMAS!

Lho, kok bisa?!!?
Bukankah Gendut, Gembrot, atau Obesitas sering dilihat sebagai hal yang buruk, tidak enak dipandang, tukang makan, tidak bisa bergerak lincah, banyak kesulitan untuk beraktivitas, menuh-menuhin tempat di angkot, atau buruk karena memiliki kemungkinan besar terkena berbagai penyakit serius seperti penyakit Jantung, Diabetes, bahkan stroke yang mematikan. Pendek kata gendut identik dengan buruk atau kurang elok.

Memang hal-hal diatas itu benar dan faktanya memang demikian!
Lalu bagaimanakah kita bisa melihatnya sebagai peluang?

Well, bukankah kita sering membaca atau mendengar kisah orang-orang sukses yang berangkat dari kesulitan atau kekurangan yang dimilikinya? Banyak orang yang karena miskin kemudian berusaha keras mencari nafkah dan kemudian sukses. Percaya atau tidak, orang miskin memiliki peluang lebih besar untuk bisa mendapatkan kesuksesan, asalkan ia berhasil mengaktifkan pikirannya untuk mau berjuang lebih keras dari orang lain (yang tidak kepepet). Orang miskin, yang selalu dalam kondisi tersudutkan, terkucilkan, akan mampu memanggil kekuatan kepepetnya untuk keluar dari zona yang tidak nyaman itu.

Ini salah satu contohnya:.
Mark Hughes pendiri perusahaan kelas dunia Herbalife mulai membangun kerajaan besarnya itu karena, sebagai pemuda 18 tahun, tak berdaya melihat ibunya semakin menurun kesehatannya setelah mencoba berbagai diet tanpa hasil. Tragisnya, setelah mecoba sekian banyak program diet yang tak sehat, ibunya meninggal dunia. Karena itu Mark Hughes bersumpah akan mengabdikan hidupnya untuk membantu orang lain menurunkan berat badan dengan cara yang efektif dan aman. Setelah bekerja keras, berjuang tak kenal lelah ia akhirnya berhasil membangun perusahaan nutrisi Herbalife kelas dunia yang beroperasi di 83 negara, dan tentu saja kaya raya. Kisah selengkapnya silakan baca disini: "Berawal dari Sebuah Tragedi"

Jelas kiranya, yang saya maksud adalah menciptakan peluang dari kendala yang dihadapi. Biasanya orang melihat hambatan/kendala dengan sikap negatif (was-was, khawatir, takut, mengeluh) atau terungkap dengan kata-kata "Aduh, celaka nih", dan sejenisnya. Nah, bagi orang yang jeli, ia bisa melihat peluang dari hal-hal yang selama ini dipandang negatif bagi kebanyakan orang.

Lihatlah dua orang di bawah ini,

Chih Hung Lai
Jim Poore


Kedua orang tersebut, setelah berhasil menurunkan berat badannya melalui program penurunan berat badan yang sehat dan aman lalu menjadi agen menjual program diet yang telah mereka ikuti. Tentu saja, bak iklan berjalan tubuh mereka menjadi tambang emas karena semua orang percaya. Faktanya diri mereka sendiri. Kini mereka menjadi orang sukses dan kaya!
Silakan baca kisah mereka di Testimoni disini.

Nah kalau tumbuh anda gemuk, cobalah untuk menurunkannya. Kalau orang-orang yang super gendut seperti mereka saja bisa, kenapa tidak?

Jadi, jangan risau kalau tubuh anda gendut. Bersoraklah karena Anda kini tahu kalau Tubuh Anda itu adalah Tambang Emas!

Semoga Berhasil!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan