The Law Of Attraction

Paradigma Baru - Uji Positive Thinking



LANGKAH KETETAPAN HATI
The Secret adalah buku karya Rhonda Byrne yang menjadi best seller karena mengungkapkan rahasia besar untuk meraih sukses yakni Hukum Tarik Menarik atau The Law of Attraction. Buku ini telah pula dibuat filmnya dan anda bisa melihat trailernya disini.

Pada intinya Hukum Tarik Menarik itu menjelaskan bahwa jika anda memiliki kepercayaan dan kemantapan hati untuk mengatakan "YA" pada sesuatu yang anda harapkan maka kata YA itu di alam semesta akan saling tarik-menarik dengan harapan-harapan yang sama dari seluruh semesta sehingga membentuk kekuatan yang mampu mewujudkannya secara nyata.

Tetapi jika kita mengatakan TIDAK maka itupun akan saling mengumpulkan dan akan mewujudkan yang TIDAK itu. Rahasia alam ini telah ribuan tahun terbukti dn dalam setiap agama kemudian dikembangkan dalam wujud kekuatan berjamaah atau berjemaat!

Karena itu anda harus memiliki tekad dan keyakinan akan kebaikan (YA) agar bisa terwujud. Itulah sebabnya jika anda belum memiliki itu, kami sangat menyarankan untuk tidak melanjutkan ke ujian berikutnya karena The Law of Atraction akan bekerja ke arah sebaliknya, yakni TIDAK berhasil!

Tetapi apabila anda berkeinginan mengikuti ujian berikutnya anda harus melatih diri menanamkan keyakinan positif , artinya hilangkan pikiran 'Kalau TIDAK' menjadi "Semoga YA sehingga" harapan anda terwujud!

Silakan anda berlatih dulu!
Tak Perlu Buru-Buru, karena Tak ada yang mengejar anda.
Ambil Napas dalam-dalam, pejamkan mata dan katakan YA! dengan mantap.

Nah silakan anda kembali mengulang Ujian Pertama. Jangan langsung ke Ujian ke dua!
KLIK DISINI

Semoga anda BERHASIL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan