Ujian Kedua

Paradigma Baru - Uji Positive Thinking
Selamat! Anda telah sampai di Ujian Kedua!

Baca baik-baik soal berikut ini:

Ternyata orang-orang yang anda traktir adalah orang-orang yang memang memiliki harapan yang sama dengan anda dan telah pula melakukan hal sama sebelumnya. Bahkan sebelum anda melakukannya. Mereka telah mentraktir Sobat kepada 4 orang yang mereka tidak kenal dan kini mereka mendapatkan pahalanya: mereka ditraktir anda!

Yang perlu anda tahu bahwa masing-masing dari mereka, 4 orang yang anda traktir itu, memperoleh traktiran Sobat bukan hanya dari anda tetapi dari 20 orang yang seperti anda saat ini, yang telah melewati ujian yang pertama.

Kenapa demikian? Karena mereka masing-masing telah mengajak 20 orang berpikiran positif untuk melakukan hal seperti yang anda lakukan, yakni mentraktir Sobat kepada 4 orang yang telah bergabung terlebih dahulu.

Nah, berarti kalau anda juga bisa mengajak 20 orang berpikiran positif untuk melakukan hal yang sama seperti anda maka anda akan mendapatkan pula 20 kali ditraktir Sobat alias Soto Babat. Itu berarti anda telah mendapakan pahala sebesar 5 kali biaya yang anda keluarkan untuk mentraktir 4 orang pada ujian pertama bukan?

Pertanyaan Ujian Kedua:
Maukah anda mengajak 20 orang lain yang berpikiran positif dan/atau meyakinkan agar berpikiran positif dengan pahala hanya sebesar 5 kali pengeluaran anda?

Klik Jawaban anda di bawah ini:

YA - TIDAK

Pikirkan baik-baik dan jawablah dengan jujur sesuai KATA HATI anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan