Jawaban Ujian Ketiga dan Ujian Ke Empat

Paradigma Baru - Uji Positive Thinking
Perlu diingatkan bahwa untuk menjawab ujian ketiga anda harus melakukannya secara bertahap mulai dari ujian pertama dengan penuh pengendapan nilai bathin tentang berpikir positif terutama tentang sikap mental berlimpah ruah.

Karena itu anda masih boleh berpikir ulang sebelum anda membaca uraian jawaban di bawah ini.

Sudah mantap? Baiklah!

Jika anda menetapkan pahala yang anda peroleh diatas 10 % saja atau sekitar 340 juta rupiah, atau dalam bilangan orang sebanyak 17.000 orang sobat, maka anda dinyatakan lulus pada ujian ketiga!

Angka diatas tampaknya masih cukup besar dimata orang awam, yang tidak menyelami kekuatan hukum tarik menarik dan konsep berjemaat/berjamaah! Banyak orang awam yang akan geleng kepala bila anda tiba-tiba menantangnya dengan angka itu.

Padahal sekali lagi Ingat!, itu tadi hanya 10% saja lho! Bagaimana bila anda seorang yang memang berjiwa positive thinker tulen, maka bilangan 70 - 80% bukanlah perkara yang akan membuat nyali anda ciut.

Tetapi tunggu dulu! Tentu saja target diatas harus dicapai dalamkurun waktu tertentu, yakni 1 tahun! Bagaimana? Apakah anda akan menaikkan target anda? Berani? Jadi berapa sekarang?

Kalau anda menaikkannya, meski hanya 1 atau 2 %, maka anda adalah orang yang boleh melanjutkaanya ke level berikutnya!

Sebaliknya, bila dengan begitu pun anda tetap memasang target di bawah 10%, dengan berat hati harus kami katakan bahwa anda orang yang NEGATIF THINKING! Meski demikian jangan berkecil hati, karena manusia adalah makhluk yang bisa berubah sepanjang anda sadar dan bertekat untuk belajar merubah diri. Untuk itu silakan pelajari berbagai artikel di blog ini dan dari sumber-sumber positif lainnya seperti berbagai blog yang ada di menu "Blog Penting" di sidebar kanan halama ini.

Selanjutnya anda bisa mengulang kembali test positive thinking anda, dengan jujur pada diri sendiri. Ini semua hanya anda yang tahu, tak ada orang lain yang perlu dibohongi. Hanya diri anda sendiri!

--------------------------------------------------------
Ujian Ke Empat!
--------------------------------------------------------
Selamat! Anda telah lulus ujian ketiga!
Kini anda ditantang lagi untuk ujian simulasi terakhir!

Baca Baik-baik Soal Berikut ini:

Anda kami Tantang untuk menaikkan Target 2 kali lipat hinga maksimum mencapai 50%.
Artinya jika target anda semula 10% akan menjadi 20%, tetapi jika semula 25% keatas akan menjadi maksimum 50%.
Bagi anda yang semula sudah 50% keaas anda boleh langsung mengklik jawaban YA dibawah.

Beranikah anda?

YA - TIDAK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan memberi komentar, apapun pendapat anda itu milik anda.

Paling Banyak Dibaca

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Oh Indonesiaku

Gerakan Masyarakat Hirau Aturan